6.11.11

Renungan di atas awan



Daydreamer. Label yang tepat jika berpikir tentang ilmu cara berpikir. Abstrak dan tidak biasa, saya suka label itu. Beda itu baik, tapi saya tidak mencoba untuk berbeda, hanya jadi saya. Begitu juga dengan saya dan awan. Saya dan awan terhubung, tidak dengan benang merah, tidak dengan cinta. Awan itu inspirasi, matahari itu tintanya dan saya sang budak.

Saya berpikir tentang hati, tentang hidup, dan tentang cinta pagi ini. Ya, di atas awan dan diantara matahari. Tidak, bukan metamorfosa sebagai burung tapi saya layak terbang seperti burung. Saya habiskan jam dan menit membaca kalimat hidup dan kalimat cinta. Bertanya, "Mengapa saya begitu pahit? Mengapa saya takut akan bahagia?". Cinta itu fiksi. Cemburu itu kata pengantar. Saya memikirkan kamu, di atas awan. Ya, KAMU.

Kamu yang sekiranya tidak pernah melihat. Atau mungkin masih berada di alam sadar. Apa yang saya rasakan? Saya RINDU. Itu sudah pasti. Namun rindu tidak semudah 1 2 3. Kamu pernah bilang, "Dimana hatimu?". Hati saya disini, saya masih merasa dan saya masih ada. Saya ingin cinta, tapi takut jatuh cinta. Jangan ditanya kenapa saya takut. Tidak ada jawaban, mungkin hanya bisu.
Apa, apa yang saya mau? Saya tidak akan menunggu. Tidak akan berada disana mendengarkan untuk sakit hati. Saya berjalan terus. Jikalau kamu sadar akan saya, maka kejarlah. Saya tidak akan mencari dan tidak akan menunggu. Kompleks, saya tahu. Tapi suatu yang jelas, suatu yg mungkin ada... kamu :)

Hidup. Tujuan saya tidak disini, saya ingin lebih. Awan tahu setinggi ia saya akan terbang, ia tahu saya tidak akan berhenti pada sekedar bermimpi. Saya akhirnya tahu, impian itu dan ambisi ini. Kehidupan di ujung atlantis, mencoba menghidupi kehidupan saya. Benar apa adanya kata-kata sahabat, do what you love.. believe in yourself :) and I believe in ME.

Dewasa. Kata yang tidak mudah, namun sejuk. Izinkan saya, kamu dan kita. Dewasa :)


Ayu Putrinda Kurnia. Nov 6th, 2011. Tiger Airways TR 2274. Sitting in between clouds and the sun, listening to Chemistry by One Night Only

No comments: